Hotel Atlantis Amsterdam

Alamat:
Ceintuurbaan 215, 1074CV Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
1,5 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
74
Kapasitas:
45 kamar
-
Terletak strategis di Oud Zuid, Hotel Atlantis Amsterdam adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Amsterdam. Hanya 7.00 Km dari pusat kota, lokasi strategis hotel ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat atraksi. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Sarphatipark, Albert Cuyp Market, De Dageraad.

Hotel Atlantis Amsterdam juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Amsterdam. Fasilitas top hotel ini termasuk kotak penyimpanan aman, ruang keluarga, layanan kamar 24 jam, sewa sepeda, wi-fi di tempat-tempat umum.

Hotel Atlantis Amsterdam memiliki 45 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti pembuat kopi/teh, kotak penyimpanan dalam-kamar, pengering rambut, ruang duduk, meja tulis. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Hotel Atlantis Amsterdam adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Amsterdam.

Hotel lain

Halaman lain